Friday, September 26, 2008

Liburrrr...

Akhirnya libur datang juga, hehehe... Ada sedih ada senangnya. Senang jelas dong, untuk seminggu ini bisa terbebas dari kegiatan kuliah yang membosankan itu. Gua ga harus mimpi indah di kelas lagi deh, haha... Sedihnya ya ga dapet uang saku deh! Pemasukan berkurang, huhuhu... Terus si crystal selama 3 hari 2 malem mo liburan ke puncak, jadinya gua ga bisa ketemu deh... Terus liburan ini juga masih ada 2 tugas menanti untuk diselesaikan... Duh, liburan kok malah banyak sedihnya ya??

Gua lagi nungguin release Kamen Rider Kiva episode 33 hasil fansub-nya OOZ nih. Heran deh, dulu pas OOZ baru berdiri, cepet banget releasenya... Sekarang mentang-mentang uda banyak yang di-sub, jadi lama nih releasenya... Gua uda ga sabar liat aksi gua di situ pas jadi Kamen Rider Saga... Haha... Ore wa King!

No comments: