Sunday, September 28, 2008

Kiva oh Kiva...

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga: di-release-nya serial Kamen Rider Kiva episode 33 English Sub oleh TV Nihon... Oh, arigatou, arigatou... Tapi ada 1 hal lagi yang harus ditunggu: selesainya donlotan filenya yang gedenya 200MB-an... Speed yang tertera di BitTorrent gua cuma rata-rata 7.5kB/s, dan estimated time untuk selesai men-download-nya adalah 10 jam... Ahahhahaa... Demi serial berdurasi 25 menit, gua harus nunggu donlot 10 jam! Bayangkan saja... Tapi ga apa-apa lah, demi serial favorit, nunggu sampai 16 jam seperti minggu kemaren pun gua jabanin! Hehehe....

Gua ga peduli kata orang tentang kamen rider jaman sekarang. Ada yang bilang melenceng dari ide aslinya lah, ada yang bilang norak lah, ada yang bilang jelek lah... Heh, emangnya lo semua bisa bikin sendiri serial sebagus ini??? Buktiin dulu baru lo boleh ngomong! Terus, dibandingin dengan kamen rider jaman jebot, kamen rider sekarang jauh lebih matang dan keren dari segi kostum, pengolahan cerita, sampai visual effectnya. Mantap lah... Ga bosen-bosen jadinya. Yang ada, gua selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya dan selalu menunggu setiap minggu untuk donlot serialnya...

Kiva oh Kiva...

No comments: